Minggu, 18 November 2012

Red Velvet Cake For Mama Aisyah


Pesanan kali ini ada ceritanya yang membuat aku surprise banget.. 
Aku dapat telfon dari mama Aisyah ini mau pesen RVC dan beliau juga tertarik sama pie susu ku, tapi untuk pertama mau cobanya RVC dulu, ketika ku tanya ini atas nama siapa beliau hanya bilang mama Aisyah aja,nggak tau kenapa ku tanya sudah liat blogku?, dia bilang sudahh..dan aku menyebutkan namaku dan dia bilang iya udah tauu,sambil bertanya2 lah aku tau dari mana..dia bilang temennya temen di fb,  ku tanya tinggal di daerah mana, pejaten katanya,dalam hati lumayan jauh juga..dan beliau bilang akan ambil kuenya sendiri,ya udah akhirnya aku bikin deh beliau requesnya pake kacang ya..

Tapi nggak tau kenapa pas ngerjain cake ini rada bertanya2 aja dalam hati,nggak tau ada perasaan gimana gitu.. pas beliau sudah sampe dia telfon sudah didepan katanya,dan aku pun keluar pas aku liat orangnya  hehe..surprisee ..banget..ternyata teman kuliahku maelani.. aku panggilnya dede (dedee....g bener2 kagettt) seneng banget bisa ketemu lagi ya setelah hampir 8 tahunan kayaknya,  temenku ini cari tau keberadaanku selama ini..karna no tlpku yang lama sudah ganti jadi kita sempet hilang kontak, anehnya juga belum lama aku juga keinggetan sama temenku ini,subhanallah bisa nyambung ya de.. akhirnya ngobrol2 deh..senangnya alhamdulilah makasih ya de surprisenya hehe.. 

Comentnya enakk katanya mama dan aisyah sukaa..alhamdulilah..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar