Minggu, 18 November 2012

Red Velvet Cake again


Red velvet ini yang minta adikku Ayu,belom pernah nyobain RV katanya ya ampun kasian banget sihh kakaknya bikin rv terus adiknya nggak kebagian..hehe biasa bakul juga kebagian makan trimannya doang,males banget mau bikin buat sendiri,ya udah aku bilang kalau mau rv bikin sendiri.sana...,hehe akhirnya ayu kerumahku.. dia aku suruh bikin,aku mandorin aja sambil bikin pitza hehe ..)

Bagian ngehiasnya dia aku suruh hias sndiri tanngannya suka keringetan jadi cuma ngasih filing aja, pake chesee frosting,pas lagi ngehias ayu udah keburu dijemput sama si kakak yang buru2 ngajak pulang,ya udah buru2 deh di tabur kacang aja biar cepet..jadi di foto cepet2tan langsung dia pulang..

Pas pulang ayu sms kata papa kuenya  enakk katanya.. hihi papaku ini sebenernya kurang suka makan kue2  gini paling kalo makan cuma asal icip aja,tapi ini dibilang enakk wah senangnya aku,kata mama juga enakk..aku memang nggak pernah bikinin  rv bt mereka karna biasanya keluargaku tuh  kurangk suka kue2 hias gitu,biasanya aku bikin chese cake baru pada suka..biasa ada BF nya BT juga yang cuma kecil aja nggak habis2,tapi ini rv cepett banget ludesnya..
Alhamdulilah senangnya..dan senang lagi di jadiin ft profil bb ma adikku langsung dapet orderan 2 rvc..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar